Road to 4th Anniversary VIO Buleleng

Sabtu, 29 Desember 2012.. Yamaha V-ixion Club Indonesia Chapter Jembrana (YVC-I CJ) kembali diundang untuk hadir di acara 4th Anniversary VIO (V-ixion Organization) Buleleng. dalam kesempatan tersebut beberapa riders YVC-I CJ datang untuk memenuhi undangan tersebut, Riders yang hadir dalam acara tersebut antara lain Bro Ryan (CJ 003), Bro Regen (CJ 004) +B, Bro Ary (CJ 006) +B, Bro Mager (CJ 007), Bro Yudik (CJ 009), Bro Lantang (CJ 016), dan Bro Ngurah Adis (CJ 018)+B. (+B = + Boncengers)

Acara dimulai dengan kegiatan Rolling keliling yang Start dari Dealer Yamaha Mataram Sakti Singaraja menuju keliling kota Singaraja dan kembali ke lokasi awal yg dimulai sekitar jam 5 sore dan diikuti puluhan Riders dari berbagai Club/Communitas Motor yang ada di wilayah Bali. Rolling tersebut berlangsung sekitar 15-25 menit dengan jalur seputar kota Singaraja. 


Setelah acara rolling selesai, diselengani dengan acara istirahat sejenak dan makan malam bersama sebelum acara ceremonial di mulai..

Setelah semua perut para riders dan official terisi, acara pun dilanjutkan penampilan beberapa alunan akustik yang dibawakan baik dari pihak Yamaha Mataram Sakti maupun dari beberapa riders yang menyumbangkan lagu dan diselingi juga dengan pembagian doorprise kepada bikers yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan panitia



Acara selanjutnya adalah pertukaran sertifikat/piagam dari VIO Buleleng kepada Club/Komunitas Bikers yang hadir dalam acara tersebut, dan dilanjutkan ke acara pemotongan tumpeng sebagai puncak acara...


Setelah semua acara ceremonial selesai dilanjukan acara santai dengan hiburan lagu-lagu dari artis-artis lokal sexy.. (Waria)
(Teman - Temannya)