1st Anniversary YVC-I Chapter Jembrana

Tidak terasa, sudah 1 Tahun Para Riders Yamaha Vixion di Jembrana bergabung dalam keluarga besar Yamaha Vixion Club Indonesia. Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Jembrana (YVC-I CJ) yang awalnya terbentuk dari Club Independent yang bernama Yamaha Vixion Riders Jembrana, semakin mampu menjaga solidaritas di antara anggota YVC-I CJ pada khususnya dan YVC Indonesia pada umumnya, dan seluruh club/komunitas bikers seluruh Indonesia. 


Rangkaian Acara dimulai dari tanggal 26 Oktober 2012, yaitu rangkaian acara Bakti Sosial. Acara pertama adalah Kegiatan Pembagian Masker Gratis bagi pengguna kendaraan roda 2, acara ini dilaksanakan bekerja sama dengan pihak Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana dan Dealer Yamaha Kasih Motor. Rangkaian acara bakti sosial berikutnya yaitu kegiatan penyerahan Bantuan ke Panti Asuhan di Daerah Melaya, Jembrana- Bali.

27 Oktober 2012, dipilih sebagai hari untuk merayakan 1st Anniversary Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Jembrana. Acara dilaksanakan dengan cukup meriah dan dihadiri banyak Club/Komunitas Motor dari Seluruh Nusantara. Rangkaian acara 1st Anniversary dimulai dengan melaksanakan Rolling Thunder keliling kota Negara yang dikawal oleh Petugas dari Sat Lantas Polres Jembrana dan diikuti oleh sekitar 50 motor dari berbagai Club/Komunitas dari Seluruh Nusantara, Club/ Komunitas Bikers yang hadir antara lain YVC-I Denpasar Bali, YVC-I Gianyar, YVC-I Banyuwangi, YVC-I Lombok, YVC-IC Jember, YVC-I Kudus, YVC-I Lamongan, YVC-I Malang, YVC-I Bondowoso, YVC-I Probolinggo, YVC-I Masamba (Sul-Sel), YVC-I Semarang, YVC-I Situbondo, YVC-I Lumajang, VIO Buleleng, FR2 Chapter Bali, JMKC Chapter Bali, Force Revo Madiun, DROID Revo Joga, dan Club/Komunitas lainnya yang tidak dapat disebut satu persatu.
 Rolling dilakukan skitar 15-20 menit memutari Kota Negara,

Setelah kegiatan rolling selesai, semua peserta rolling kembali ke tempat acara. Rangkaian acara berikutnya adalah hiburan musik akustik dari member YVC-I CJ yaitu Bro Yoga CJ 005 dan Bro Ary CJ 006. dan dilanjutkan dengan hiburan Dangdutan.
Boyband Prospek YVC Indonesia yang ber'GANGNAM Style

Rangkaian acara puncak peringatan Anniversary yaitu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh ketua Pantia 


Happy Anniversary YVC-I CJ
Tetap Solid dan Keep Brotherhood!!!!