Lounching New V-ixion Lightning

19 Januari 2013, ini adalah saat yang ditunggu-tunggu para pecinta motor Yamaha Vixion, pasalnya pada hari itu adalah Lounching Resmi Yamaha New V-ixion Lightning (NVL). Lounching di awali dari Flag Ship di Yamaha Diponogoro, yang diikuti oleh 30 Bikers dari berbagai Club/Komunitas Bikers di Bali, antara lain : YVCI Bi, YVCI CJ, TR (Tabanan Rider), HOBI (Honda Owner Bali Independent), Club Tiger, Club Thunder, Club Minerva, Brimob (Brigade Mio Bali), BBC (Bajaj) dan Club lainnya...

Pihak Yamaha mempercayakan kepada 9 Riders untuk menjajal ketangguhan New Vixion Lightning yang terdiri dari 6 Riders YVCI, 2 Riders Thunder, 1 Rider Brimob pada etape pertama. 

Rangkaian Lounching dimulai Jumat, jam 9 malam dari Diponegoro menuju hotel Grand Wijaya Singaraja sebagai rangkaian test ride New Vixion dan para bikers beristirahat di hotel tersebut.

Pada Etape kedua, yang start hari Sabtu dari hotel Grand Wijaya ke Hardy's Singaraja, lanjut ke cek point Bedugul tepatnya di Danau Beratan, setelah istirahat sejenak 30 Riders menuju cek point 2 di Taman Ayun (Badung), dari taman Ayun, 2 Riders YVCI dipercaya untuk mengawal NVL dan ditambah 7 awak Media yang menjajal ketangguhan NVL menuju cek Point Flag Ship, dan selanjutnya NVL dibawa oleh 9 Owner Dealer Yamaha se-Bali dikawal 30 Bikers se-Bali Beachwalk sebagai pusat Lounching.