Jamnas 3 YVCI Sukses di gelar di Jambi

angsa2_640

Ajang silaturahmi antar sesama anggota komunitas atau club motor seringkali diadakan. Baik touring, kopdar gabungan hingga pertemuan skala Nasional. Beberapa hari yang lalu, Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) mengadakan pertemuan skala nasional.

Bertempat di Kota Jambi, ribuan biker dari keluarga besar YVCI berkumpul dalam suatu agenda Nasional yang ketiga. Musyawarah Nasional dan Jambore Nasional YVCI mengambil tema " Diamond Day ". Acara berlangsung pada 1 - 3 November 2013. Sekitar 260 chapter yang tersebar di 24 Regional Propinsi hadir dalam acara ini.


Acara di buka oleh Eko Prabowo, selaku GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM). Bertempat di DDS Yamaha Jambi, kegiatan dimulai dengan Musyawarah Nasional ke- 3 YVCI dan membahas amandemen Anggaran Dasar berkaitan dengan perkembangan club yang semakin pesat.

Acara ini juga sekaligus sebagai sarana pemilihan Ketua Umum Yamaha Vixion Club Indonesia periode 2013-2015, yang turut di hadiri oleh 20 perwakilan pengurus Regional YVCI dari seluruh Indonesia.


Munas YVCI berlangsung padat karena banyak pembahasan yang dilakukan. Mulai dari LPJ Kepengurusan YVCI Tingkat Nasional periode 2011 - 2013, pembahasan amandemen Anggaran Dasar YVCI, hingga pemilihan Ketua Umum YVCI periode 2013 – 2015.

Akhirnya Bro Murray - YVCI T 001 ( YVCI Tangerang Chapter ) kembali terpilih untuk menjabat kembali sebagai Ketua Umum YVCI untuk yang ke 2 kalinya. Munas berlangsung hingga menjelang tengah malam.


Memasuki hari kedua, Jamnas ke- 3, di awali dengan kegiatan touring wisata Bumi Perkemahan Sungai Gelam - Jambi menuju ke kawasan wisata Candi Muaro Jambi. Sore hari, berbagai hiburan digelar guna melepas lelah selama perjalanan.

" Jambore Nasional YVCI Ke- 3 adalah ajang silaturahmi antar sesama anggota YVCI dari seluruh Indonesia dan juga bikers dari club atau komunitas lain yang turut hadir dalam acara ini, " ujar bro Yan YVCI Jambi Chapter, selaku Ketua Pelaksana Jamnas ke-3.

angsa1

Tampak hadir dalam acara Jamnas YVCI ke 3 kali ini, perwakilan rekan-rekan chapter dari ujung Pulau Papua ( YVCI Jayapura Chapter ) hingga ke ujung Pulau Sumatra ( YVCI Lhokseumawe Chapter ). Hiburan musik dari berbagai aliran, mulai musik tradisional, pop rock hingga dangdut mengisi panggung hiburan yang telah disiapkan oleh panitia.

Tak ketinggalan pula tentunya penampilan dari para dancer yang semakin menghangatkan suasana pada malam itu. Di sela suguhan hiburan, diadakan pula serah terima jabatan dari pengurus YVCI periode 2011 - 2013 yang diketuai oleh Bro Yohanes Hutagalung ( Anes ) - YVCI D 019 ( YVCI Depok Chapter ) kepada Ketua Umum terpilih Bro Murray - YVCI T 001 ( YVCI Tangerang Chapter ) periode masa jabatan 2013 - 2015.


Semoga keluarga besar Yamaha Vixion Club Indonesia semakin solid dan berkembang dan selalu memberikan manfaat kepada sesama. Selamat bertugas pengurus baru YVCI dan sampai jumpa pada Jambore Nasional Yamaha Vixion Club Indonesia ke 4 di Kota Manado - Sulawesi Utara yang akan diselenggarakan dua tahun mendatang.
 
Sumber : Motodream.net

0 komentar

Posting Komentar